Tampang

Ikan Hias: 8 Rekomendasi Ikan Hias Air Tawar yang Mudah Dipelihara

7 Jul 2024 18:27 wib. 222
0 0
Ikan Hias
Sumber foto: liputan6.com

4. Swordtail
Swordtail memiliki ciri khas ekor yang panjang menyerupai pedang, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta ikan hias. Ikan ini juga mudah dipelihara dan tahan terhadap berbagai kondisi air.

5. Neon Tetra
Neon tetra adalah salah satu ikan hias yang paling diminati di kalangan pemula. Ikan ini memiliki warna biru dan merah yang terang, dan merupakan ikan yang sangat damai. Neon tetra juga cocok ditempatkan dalam kelompok, sehingga akan memberikan keindahan dalam akuarium.

6. Betta Fish
Betta fish atau ikan cupang merupakan ikan hias yang memiliki beragam jenis dan warna. Ikan ini juga dikenal tangguh dan mudah dipelihara, serta memiliki karakter yang unik.

7. Koi
Koi adalah ikan hias air tawar yang membutuhkan space yang lebih besar dibandingkan ikan hias lainnya. Namun, koi adalah ikan yang ramah dan mudah dipelihara, serta memiliki daya tahan yang kuat.

8. Goldfish
Tidak ada daftar ikan hias air tawar yang lengkap tanpa goldfish. Goldfish merupakan ikan yang ramah, tenang, dan tahan air dalam berbagai kondisi. Dengan berbagai jenisnya, goldfish bisa menjadi pilihan yang menarik untuk pemula.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Shalat Tahajud
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.