Tampang

Gegara Terlilit Hutang, Pedagang Kambing di Lombok Timur Bunuh Diri

10 Sep 2024 06:41 wib. 74
0 0
Pedagang Kambing di Lombok Timur Bunuh Diri
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa naas kembali terjadi di Lombok Timur, di mana seorang pedagang kambing bernama Makwan (66) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga, korban bunuh diri karena terlilit hutang yang menumpuk.

Korban ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali nilon di kamar mandi rumahnya, di RT 09 Dusun Dasan Tinggi Desa Sambalia Lombok Timur, pada hari Senin (09/09/2024) sekitar pukul 16.30 Wita.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Lombok Timur, Iptu Nikolas Oesman, korban ditemukan oleh saksi Riska Sutri Apriani yang hendak memandikan anaknya di kamar mandi rumah, namun terkejut melihat korban dalam keadaan gantung diri. Riska kemudian meminta bantuan dari Amak Kindi yang sedang bertamu di rumah korban untuk menagih hutang. Bersama-sama, mereka menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Sambelia untuk pemeriksaan lebih lanjut. Iptu Nikolas menyatakan dugaan bahwa korban bunuh diri karena hutang yang menumpuk di antara rekan-rekan pedagang kambing di daerah tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?