Tampang

Pidato Bryan Sukidi Raih Tiga Penghargaan di Milton Academy

16 Jun 2024 18:26 wib. 69
0 0
Pidato Bryan Sukidi Raih Tiga Penghargaan di Milton Academy
Sumber foto: google

Pidato Kelulusan Bryan Sukidi, Raih Tiga Penghargaan di Milton Academy. Remaja dari Indonesia, Bryan Sukidi berpidato dalam acara kelulusannya dari Milton Academy, Massachusetts pada Jumat (7/6/2024). Pidato yang disampaikannya telah berhasil memukau para juri dan audiens, membuktikan bahwa bakatnya dalam berbicara hadir dengan sangat kuat. 

Dalam ajang kompetisi berpidato yang diselenggarakan oleh Milton Academy, Bryan Sukidi tampil gemilang dan meraih penghargaan sebagai Juara Pertama, Pembicara Terbaik, dan Penghargaan Khusus. Hal ini menjadi pencapaian gemilang dalam karier berpidato Bryan Sukidi, sekaligus mengangkat nama baik sekolahnya, Milton Academy. 

Bryan Sukidi mencatat prestasi gemilang sebagai valedictorian atau siswa berprestasi tertinggi di akademi tersebut. Selain itu Bryan Sukidi meraih penghargaan THE A. O. Smith Prize dari departemen bahasa Inggris untuk bakat luar biasa dalam penulisan non-fiksi, dan The Computer Science Prize untuk keunggulan dalam ilmu computer. Kebolehan Bryan Sukidi dalam mempertunjukkan ketegasan, kejelasan, serta keakraban dengan para pendengarnya menunjukkan bahwa bakatnya dalam berpidato sangat alami dan murni.

Dalam kompetisi tersebut, para juri memberikan penilaian tinggi terhadap kemampuan komunikasi verbal, kejelasan struktur pidato, serta kedalaman dari isi pidato yang disampaikan oleh Bryan Sukidi. Semua aspek tersebut menjadi faktor utama dalam penentuan pemenang kompetisi berpidato di Milton Academy. Keberhasilan Bryan Sukidi dalam meraih tiga penghargaan bergengsi ini memberikan dampak positif bagi dirinya sendiri, sekolahnya, serta memberikan inspirasi bagi banyak remaja lainnya yang memiliki minat dan bakat dalam berpidato. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%