Tampang

Bobby Nasution Melantik Pamannya sebagai Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Medan

1 Mei 2024 11:33 wib. 436
0 0
Wali Kota Medan Bobby Nasution
Sumber foto: Rahmat Utomo/Kompas.com

Bobby Nasution, Wali Kota Medan, baru-baru ini menunjuk Benny Sinomba Siregar, yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, untuk menjabat sebagai pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Medan.

Tindakan ini menarik perhatian publik karena Benny Sinomba Siregar adalah pamannya dari pihak keluarga ibu Bobby Nasution. Menurut sumber dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Medan, Arrahmaan Pane, penunjukan ini dilakukan pada Rabu, 24 April 2024, hanya satu hari setelah Sekda sebelumnya, Wirya Alrahman, dilantik menjadi Penjabat (PJ) Bupati Deli Serdang.

Dalam konfirmasinya kepada Kompas.com, Arrahmaan mengonfirmasi penunjukan Benny Sinomba Siregar sebagai Plh Sekda Medan. “Iya benar, ditunjuk (sebagai) pelaksana harian,” ujar Arrahmaan Pane. Dia juga menambahkan bahwa Benny telah mulai menjalankan tugasnya sejak 24 April 2024, didukung dengan adanya surat penugasan resmi.

Sementara itu, Benny Sinomba Siregar sendiri belum memberikan tanggapan terkait penunjukan tersebut ketika dihubungi oleh Kompas.com. Namun, kabar penunjukannya sebagai Sekda juga diumumkan melalui akun Instagram resmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, tempat di mana Benny sebelumnya menjabat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?