Tampang

Belanja Sepatu Keren dengan Diskon 10% Pakai Kartu Debit dan Kredit BRI: Manfaatkan Promo di Tiga Brand Ini

26 Apr 2024 17:39 wib. 595
0 0
Belanja Sepatu Pakai Kartu Debit dan Kredit BRI
Sumber foto: ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online

Jika Anda merupakan pemegang kartu kredit BRI yang sudah melakukan tunggalisasi data dengan rekening simpanan BRI, Anda dapat mengaktifkan kartu kredit virtual di BRImo. Caranya cukup mudah, pilih menu Kartu Kredit BRI di aplikasi BRImo, apabila kartu kredit Anda sudah ditunggalisasi dengan rekening simpanan, kartu akan muncul secara otomatis. Selanjutnya, pilih "klik detail" pada kartu tersebut.

Di halaman Info Kartu, klik tombol “Aktivasi” untuk melanjutkan proses registrasi. Lalu, tekan tombol “setuju” pada informasi syarat dan ketentuan. Masukkan masa berlaku kartu kredit dan tanggal lahir Anda, kemudian klik tombol “aktivasi”.

Sebuah kode OTP akan dikirimkan secara otomatis melalui SMS ke nomor ponsel yang terdaftar di BRI. Masukkan kode OTP untuk melanjutkan proses registrasi. Setelah proses aktivasi berhasil, Anda akan dapat mengakses fitur digital display Virtual Credit Card serta menjadikan Kartu Kredit BRI sebagai sumber dana untuk transaksi QRIS.

Dengan aktivasi kartu kredit virtual, Anda dapat mengakses informasi mengenai limit, saldo tagihan, nomor kartu, masa berlaku, dan CVV kartu kredit BRI di BRImo, yang tentunya mempermudah transaksi online di berbagai merchant terpercaya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

cinta
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
5 Manfaat Sayur Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?