Tampang

Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri

22 Agu 2024 08:40 wib. 81
0 0
Azizah Salsha Laporkan Akun Penyebar Hoaks dan Fitnah ke Bareskrim Polri
Sumber foto: google

Istri dari pemain Tim Nasional Indonesia Pratama Arhan, Nurul Azizah atau yang lebih akrab dikenal dengan Azizah Salsha, telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan sejumlah akun media sosial yang diduga menyebarkan hoaks dan fitnah kepada Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri).

Dalam laporan yang disampaikan, kuasa hukum Azizah Salsha dari Kantor Hukum VIPOSAN Legal & Consultant yang diwakili oleh Isnaldi, Egamarthadinata, dan M Nur Ichsan memiliki harapan besar agar pihak kepolisian dapat menindak tegas terhadap para pelaku pembuat hoaks dan penyebar fitnah yang telah merugikan kliennya.

"Ega memberikan keterangan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (21/8/2024) bahwa mereka telah melaporkan beberapa akun media sosial yang dituduh menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien mereka, saudari Nurul Azizah. Kami memintakan agar kasus ini segera mendapatkan tindak lanjut dari pihak kepolisian,". 

Kuasa hukum Azizah Salsha telah melaporkan akun-akun yang diduga menyebar fitnah dengan sangkaan Pasal 45 ayat (4) Jo Pasal 27A UU RI No. 1 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No.11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), Pasal 310 KUHP, dan/atau Pasal 311 KUHP.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?