Tampang

Anies Baswedan: Mendorong Transformasi Digital di Jakarta

10 Agu 2024 14:08 wib. 76
0 0
antarafoto-urban-20-sherpa-meeting-230322-ies-11.jpg
Sumber foto: Google

Dukungan untuk UMKM Digital

   Anies menyadari pentingnya mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam era digital. Oleh karena itu, ia meluncurkan program-program yang membantu UMKM untuk go digital, seperti pelatihan digital marketing, bantuan pemasaran online, dan akses ke platform e-commerce. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM Jakarta di pasar global.

Penggunaan Teknologi dalam Pendidikan

   Di bidang pendidikan, Anies mendorong penggunaan teknologi sebagai alat bantu belajar. Program pembelajaran online dan digitalisasi sekolah telah diperkenalkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jakarta. Dengan memanfaatkan teknologi, Anies berharap dapat menciptakan generasi muda yang melek teknologi dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

Jakarta Smart City

   Anies terus memajukan konsep Jakarta Smart City, di mana berbagai aspek kehidupan kota diintegrasikan dengan teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup warga. Sistem manajemen lalu lintas berbasis sensor, aplikasi untuk pelaporan kondisi jalan, serta penggunaan big data dalam pengambilan keputusan adalah beberapa contoh inovasi yang diterapkan. Anies percaya bahwa transformasi digital akan membuat Jakarta lebih efisien, aman, dan nyaman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

PengertianFasia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?