Tampang

Alasan Mengapa Desain Rumah Minimalis Sangat Populer

29 Mar 2022 15:37 wib. 1.112
0 0
Alasan Mengapa Desain Rumah Minimalis Sangat Populer

Desain rumah minimalis memang sederhana, tetapi tetap bisa menyesuaikan dengan kesukaan pemilik rumah. Bagi Anda yang menyukai kemewahan tetap bisa memberikan kesan mewah pada bangunan rumah minimalis. Tentunya bagi Anda yang menyukai kesederhanaan dan tidak terlalu menyukai desain yang rumit sangat tepat memilih desain rumah minimalis ini.

  • Praktis

Konsep rumah dengan desain minimalis terlihat lebih praktis baik konsep bangunan maupun dekorasi. Pemilihan furniture juga lebih praktis dan tidak membutuhkan ukuran yang besar.

  • Memanfaatkan Lahan

Rumah dirancang dengan memanfaatkan lahan sebaik mungkin sehingga tidak ada lahan yang tidak memiliki fungsi. Bahkan desain rumah 2 lantai dengan lahan kecil dapat terlihat megah dengan konsep minimalis.

  • Tidak Lekang Waktu

Sama seperti fashion, desain rumah juga memiliki trend. Ada beberapa desain rumah yang trend hanya beberapa waktu saja. Desain rumah minimalis merupakan salah satu desain rumah yang tidak lekang oleh waktu. Konsep desainnya sangat sederhana dan mendasar, penggunaan warna-warna natural juga membuat desain ini tidak mudah tergerus oleh trend. Untuk menghilangkan kebosanan, hanya perlu menganti dekorasi interior dan eksterior saja. Selain itu pada desain minimalis tidak menggunakan detail-detail yang rumit dan banyak dekorasi tambahan sehingga tidak mudah rusak.

  • Lebih Mudah Dibersihkan

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Akibat Fatal Keramas Sebelum Tidur
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?