Tampang

Alasan Ibu di Bekasi Nekat Bikin Video Pelecehan Bersama Anaknya

9 Jun 2024 06:27 wib. 462
0 0
Alasan Ibu di Bekasi Nekat Bikin Video Pelecehan Bersama Anaknya
Sumber foto: google

"Sama dengan yang ditangani Subdit Siber Reskrimsus Polda Metro Jaya. Disiruh oleh akun FB inisial IS," kata dia. Sebelumnya diberitakan, polisi telah menetapkan seorang ibu muda di Bekasi berinisial AK (26) sebagai tersangka buntut melecehkan anaknya sendiri. Untuk diketahui, belum lama kasus pelecehan oleh ibu muda berinsial R (22) kepada putranya sendiri terkuak. Kini, aksi serupa kembali viral di media sosial.

Selain itu, juga perlu diperhitungkan bahwa lingkungan pergaulan di Bekasi bisa menjadi faktor penyebab tindakan nekat seorang ibu. Lingkungan yang tidak mendukung, pergaulan yang buruk, atau terlibat dengan orang-orang yang memiliki pemikiran negatif bisa membentuk pola perilaku yang tidak sehat. Sebagai contoh, jika ibu di Bekasi tersebut terlibat dalam lingkungan yang kurang mendukung dan lebih condong pada hal-hal negatif, kemungkinan besar pola pikir dan tingkah laku yang ditunjukkan juga akan lebih cenderung ke arah yang negatif.

Dalam kasus ini, sangat penting untuk memberikan perhatian serius terhadap kondisi sosial dan psikologis masyarakat, khususnya para orang tua di Bekasi. Diperlukan upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental, pendidikan parenting yang lebih baik, serta penguatan jaringan sosial yang positif.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%