Tampang

Sekuriti PIK Lumpuhkan 4 Bandit Jalanan Bersajam

24 Sep 2024 05:32 wib. 46
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Keamanan di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) terus menjadi perhatian utama bagi pengelola kawasan tersebut. Hal ini terbukti dengan berhasil ditangkapnya empat orang diduga pelaku pencurian oleh petugas keamanan atau sekuriti PIK pada Sabtu, 21 September 2024. Keempat pelaku tersebut berhasil ditangkap setelah beberapa hari dilakukan pengintaian dan pengejaran oleh petugas keamanan.

Pada hari kejadian, petugas melihat keempat pelaku melintas di Pantai Maju menggunakan dua kendaraan bermotor. Dengan sigap, petugas keamanan yang sedang berpatroli segera melakukan pengepungan dan penghadangan terhadap kendaraan para pelaku tersebut. Keempat pelaku tersadar sedang dikejar dan berusaha melarikan diri.

Selama beberapa waktu terjadi kejar mengejar antara para pelaku dan petugas keamanan, yang akhirnya berhasil membuat para pelaku tertekan dan meninggalkan kedua motor yang mereka kendarai. Namun, para pelaku tidak menyerah begitu saja, mereka berusaha melarikan diri dan melukai empat orang petugas keamanan PIK sebelum akhirnya tertangkap.

Upaya penangkapan tidak hanya melibatkan petugas keamanan PIK, namun juga dibantu oleh aparat kepolisian dan TNI. Ketiga orang pelaku berhasil ditangkap terlebih dahulu, sementara pelaku keempat ditangkap tak lama setelahnya. Keempat pelaku tersebut kemudian diserahkan ke Polsek Penjaringan untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

14 Cara Mengatasi Rasa Bosan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018
GPS Running Wearable
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.