Tampang

6 Fakta Sri Mulyani, Erick Thohir hingga Pak Bas Ucapkan Terima Kasih dan Pamit ke DPR

15 Sep 2024 07:56 wib. 42
0 0
Menteri Jokowi Pamitan dengan Mitra Kerja di DPR RI
Sumber foto: website

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan rasa terima kasih dan pamit kepada mitra kerja mereka di DPR RI, seiring dengan berakhirnya masa jabatan dalam Kabinet Indonesia Maju.

Sebagai penghormatan atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, para menteri menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Sri Mulyani mengucapkan selamat tinggal kepada Anggota Komisi XI DPR RI pada Senin, 9 September 2024, yang menandai rapat terakhirnya bersama komisi tersebut. Sri Mulyani didampingi oleh Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara dan Wakil Menteri Keuangan Thomas Djiwandono.

Erick Thohir juga menyampaikan permohonan pamit kepada Komisi VI DPR RI pada Rabu, 11 September 2024, sementara Basuki Hadimuljono berpamitan kepada Anggota Komisi V DPR pada pertemuan kerja pada Senin, 9 September 2024.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari berbagai momen perpisahan para menteri dengan mitra kerja DPR RI pada Minggu, 15 September 2024:

1. Rapat Terakhir Sri Mulyani dengan Komisi XI

Sri Mulyani mengungkapkan, “Alhamdulillah kemarin, RKA Kemenkeu TA 2025 telah mendapatkan persetujuan dari Komisi XI DPR. Dengan begitu, ini menjadi rapat terakhir bagi jajaran pimpinan Kementerian Keuangan dan Komisi XI terkait pembahasan anggaran Kemenkeu dalam kabinet saat ini." Ucapan tersebut menunjukkan keberhasilan Sri Mulyani dalam memimpin Kementerian Keuangan hingga akhir masa jabatannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?