Tampang

5 Raksasa RI Masuk Top 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia: Mandiri - Astra

17 Sep 2024 10:35 wib. 52
0 0
5 Raksasa RI Masuk Top 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia: Mandiri - Astra
Sumber foto: lifepal.co.id

Kabar baik bagi investor saham blue chip. Menurut majalah TIME, lima emiten indeks LQ45 Indonesia berhasil masuk dalam "1000 World's Best Companies of 2024". Hal ini menunjukkan bahwa performa perusahaan dalam negeri mampu bersaing di kancah internasional. Majalah TIME bermitra dengan Statista, penyedia data dan peringkat pasar internasional terkemuka, untuk menerbitkan daftar tahunan Perusahaan Terbaik Dunia.

Proyek penelitian "Perusahaan Terbaik Dunia 2024" adalah analisis komprehensif yang dilakukan untuk mengidentifikasi perusahaan dengan kinerja terbaik di seluruh dunia. Studi ini didasarkan pada tiga dimensi utama yakni Kepuasan Karyawan, Pertumbuhan Pendapatan, dan Transparansi Keberlanjutan (ESG).

Kepuasan Karyawan dievaluasi menggunakan data survei dari karyawan di lebih dari 50 negara dengan data yang dikumpulkan dari sekitar 170.000 peserta. Evaluasi ini mencakup berbagai aspek seperti citra, atmosfer, kondisi kerja, gaji, dan kesetaraan oleh karyawan yang terverifikasi serta rekomendasi langsung dan tidak langsung.

Pertumbuhan Pendapatan, dinilai menggunakan data dari basis data pendapatan Statistik dan riset tertarget, yang berisi data pertumbuhan perusahaan selama tiga tahun terakhir. Setiap perusahaan harus memenuhi kriteria tertentu, termasuk menghasilkan pendapatan minimal US$100 juta pada tahun fiskal terakhir yang tersedia dan menunjukkan pertumbuhan pendapatan positif dari tahun 2021 hingga 2023.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ketika Rencanamu Tak Berjalan Lancar...
0 Suka, 0 Komentar, 25 Des 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?