Tampang

Solusi Polusi Plastik? Cintai Laut

20 Sep 2017 09:54 wib. 1.421
0 0
Solusi Polusi Plastik? Cintai Laut

Dr Sabine Pahl mengatakan: "Kecintaan masyarakat terhadap pantai sudah jelas, jadi masuk akal bahwa mereka akan berperan dalam melestarikan masa depannya. Polusi plastik adalah masalah untuk semua orang. Kita perlu bekerja sama dalam berbagai disiplin ilmu dan sektor untuk membangun kekuatan manusia untuk memfasilitasi perubahan. "

Dr Kayleigh Wyles, Dosen Psikologi Lingkungan di Universitas Surrey, menambahkan: "Dari penelitian sebelumnya, kita mengetahui bahwa orang menghargai pentingnya laut dan melihat sampah laut sebagai masalah global. Namun, tantangannya adalah menghubungkan titik-titik tersebut. Banyak perilaku dan keputusan kita berkontribusi terhadap masalah ini (dan secara optimis terhadap solusi), namun pada titik waktu tertentu, kita sering tidak memikirkan bagaimana dampaknya terhadap lingkungan. Menggunakan ilmu perilaku untuk memahami bagaimana perilaku manusia akan membantu mendukung prakarsa berkelanjutan yang dapat melihat untuk membersihkan lingkungan kita. "

Dalam studi ini, mereka mengatakan bahwa polusi plastik laut menimbulkan tantangan serupa terhadap ancaman lingkungan lainnya.

Hal ini terkait dengan kurangnya urgensi untuk mengatasi masalah, namun akademisi mengatakan bahwa hal itu sebenarnya harus digunakan sebagai insentif untuk mendorong orang bertindak.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?