Tampang

Sepekan Terakhir, Warga India Temukan Hewan Mati dalam Makanan

23 Jun 2024 09:01 wib. 60
0 0
Warga India Temukan Hewan Mati dalam Makanan
Sumber foto: google

Warga India ramai-ramai melaporkan telah menemukan berbagai jenis hewan mati dalam makanan mereka sepekan terakhir. Hal ini terjadi usai seorang dokter bernama Brendan Ferrao menemukan jari di dalam es krim yang dipesan oleh saudara perempuannya melalui aplikasi Zepto pada Rabu (12/6/2024). “Saya mengawetkan jari tersebut di dalam es dan membawanya ke kantor polisi Malad beserta bungkusnya,” ucap Ferrao dikutip dari Times of India, Jumat (14/6/2024). Kini, sejumlah warga India menemukan kelabang, tikus, katak, dan kecoa mati yang terjebak dalam makanan.

Seorang warga yang tinggal di Noida, Uttar Pradesh, India bernama Deepa Devi menemukan kelabang mati di dalam es krim yang dipesan secara online dari Blinkit. Dilansir dari NDTV, Minggu (16/6/2024), ia sebenarnya ingin membuatkan mangga kocok ditambahkan es krim kepada putranya yang berusia lima thaun. Devi kemudian segera mengajukan keluhan kepada Blinkit untuk mengembalikan biaya es krim yang sudah dibelinya. Blinkit juga menyampaikan bahwa keluhan tersebut sudah disampaikan kepada produsen es krim.

Salah satu keluarga di India menemukan seekor tikus mati di dalam botol sirop cokelat Hershey’s yang dipesan menggunakan Zepto. Dikutip Deccan Herald, Rabu (19/6/2024), mereka bahkan sudah mengonsumsi sirop cokelat berisi tikus mati tersebut. Salah seorang anggota keluarga sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis setelah pingsan. Mereka mengaku sudah menyampaikan keluhan itu kepada Hershey’s, namun tidak mendapat tanggapan.

Sementara itu, seorang warga Jamnagar, Gujarat, India bernama Jasmin Patel menemukan seekor katak mati di dalam bungkus keripik miliknya. Dilansir dari Hindustan Times, Rabu, katak yang terjebak di dalam bungkus keripik produksi Balaji Wafers tersebut sudah dalam keadaan membusuk saat ditemukan Patel mengaku, keponakan dan putrinya sudah sempat memakan keripik bari bungkus berisi tikus mati itu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%