Tampang

Portal New York-Dublin Ditutup, Banyak Kejadian Tidak Senonoh

20 Mei 2024 10:07 wib. 214
0 0
Portal New York-Dublin
Sumber foto: SHUTTERSTOCK/QUIGGYT4

Dua portal publik yang baru-baru ini diresmikan antara Dublin, Irlandia, dan New York, Amerika Serikat, ditutup sementara setelah beroperasi bahkan kurang dari satu minggu. Bangunan yang dikenal sebagai "The Portals," memungkinkan orang-orang dari jarak jauh untuk berinteraksi secara langsung melalui sambungan video setiap harinya.

Perilaku tidak pantas dari beberapa individu telah mendorong penutupan sementara portal tersebut. Sejumlah video di media sosial menunjukkan orang-orang menunjukkan bagian tubuh pribadi mereka di depan portal, yang dapat dilihat oleh orang di tempat lain. Produsen portal tersebut, Portals.org, sedang mencari solusi teknis untuk mengatasi perilaku tidak pantas ini, namun hal ini belum terwujud dalam waktu cepat.

Dewan Kota Dublin berencana untuk mematikan siaran langsung pada pukul 22.00 waktu setempat dan berharap dapat menyalakan lagi portal tersebut akhir pekan ini. Sementara itu, penyelenggara di New York juga telah mengambil langkah-langkah keamanan, termasuk penghalang untuk mencegah orang mendekati.

Pada dasarnya, proyek portal ini bertujuan untuk memperluas koneksi global dan mendekatkan orang-orang dari berbagai tempat di seluruh dunia. Walikota Dublin, Daithí de Róiste menyatakan bahwa proyek ini merupakan langkah untuk membuat kota lebih inklusif dan mendekatkan orang-orang dari berbagai latar belakang budaya dan sosial.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Jahe Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%