Tampang

Pesan Kebijaksanaan Raja Salman dalam Idul Fitri 2024

11 Apr 2024 06:55 wib. 55
0 0
Pesan Kebijaksanaan Raja Salman dalam Idul Fitri 2024
Sumber foto: antara.news

Dalam pidato Idul Fitri 2024 yang disampaikannya pada Selasa (9/4/2024) melalui Menteri Media Kerajaan, Salman Al-Dosari. Dalam pidato tersebut, Raja Salman menyuarakan dukungannya untuk koridor bantuan yang aman serta mengakhiri penderitaan warga Palestina dengan memungkinkan mereka memperoleh hak-hak sah mereka, termasuk pembentukan negara merdeka dan kehidupan yang aman.

Sebagaimana dilansir Arab News pada Rabu (10/4), Raja Salman juga turut mengucapkan syukur atas kesempatan untuk melayani dua masjid suci dan jemaahnya. Ia juga mengapresiasi sektor publik atas upaya mereka dalam memfasilitasi jutaan jemaah yang menunaikan ibadah umrah selama Ramadan.

Lebih dari itu, Raja Salman juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim. Beliau berdoa agar Tuhan menjaga keselamatan, keamanan, dan stabilitas kerajaan. Pesan kebijaksanaan dan kepedulian Raja Salman ini menjadi panggilan untuk bersama-sama memperjuangkan perdamaian di Palestina dan mendukung upaya-upaya kemanusiaan di daerah konflik tersebut.

Krisis kemanusiaan yang berkepanjangan di Palestina telah memakan korban nyawa yang tak terhitung jumlahnya dan meninggalkan penderitaan yang tak berkesudahan bagi rakyat Palestina. Dukungan Raja Salman terhadap pembentukan negara Palestina yang merdeka juga sejalan dengan aspirasi internasional untuk perdamaian di wilayah tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Memahami Otak Para Pembunuh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017
Sate Kere Khas Solo Kini Jadi Sate Kaya
0 Suka, 0 Komentar, 24 Okt 2017
Merugi : Ramayana Tutup 8 Gerai
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?