Tampang

Mario Aji Dapat Poin Pertamanya di Moto2 Setelah Operasi

28 Mei 2024 15:56 wib. 312
0 0
Pembalap Honda Team Asia, Mario Suryo Aji

Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, menunjukkan perjuangan yang luar biasa dalam balapan Moto2 Catalunya 2024. Di sirkuit Catalunya, Montmelo, Spanyol, pada 26 Mei 2024, Mario berhasil meraih poin penting untuk timnya, Honda Team Asia. Hasil gemilang ini mendapatkan apresiasi langsung dari manajer timnya.

Mario Suryo Aji melahirkan kegembiraan di garasi Honda Team Asia setelah menunjukkan kinerja cemerlang dalam balapan Moto2 Catalunya. Saat rekan setimnya, Somkiat Chantra, mengalami kecelakaan, Mario menjadi satu-satunya harapan tim untuk meraih prestasi.

Meskipun baru musim ini tampil di kelas Moto2, Mario Aji tidak berkecil hati meskipun dirinya baru saja menjalani operasi arm pump atau sindrom kompartemen pada lengannya. Ketika berada di lintasan, Mario berhasil menampilkan penampilan yang mengesankan meskipun dia tidak termasuk dalam grup pembalap terdepan.

Pertarungan sengit terjadi antara Mario Aji dan mantan pembalap MotoGP, Darryn Binder, dari tim Husqvarna Intact GP, untuk meraih posisi ke-15. Hasil balapan berakhir dengan Mario finis hanya terpaut 0,079 detik di belakang Binder.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid di Istanbul Turki
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024
Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%