Tampang

Pejabat Iran Beber Cuaca hingga Obrolan Imam saat Heli Raisi Jatuh

22 Mei 2024 23:35 wib. 138
0 0
Pejabat Iran Beber Cuaca hingga Obrolan Imam saat Heli Raisi Jatuh
Sumber foto: google

Dari hasil rencana KSP bahwa helikopter akan memulai perjalanan sekira pukul 11.30 waktu setempat tepatnya pada hari Sabtu (22/5). Keberangkatan ini untuk melanjutkan kunjungan Raisi ke provinsi-provinsi Iran. Namun, penerbangan berlangsung singkat, dan helikopter yang bertolak dari Teheran mengalami kecelakaan pada akhir pekan.

Menurut Esmaili, helikopter itu hilang ketika masih dalam perjalanan bertolak dari puncak Gunung Sabalan di Azerbaijan Timur menuju Tabriz. Cuaca di wilayah itu juga pada saat itu disebut normal. Kabar kecelakaan helikopter itu sudah menyebar luas. Pasalnya, dalam perjalanan tersebut, Presiden Raisi beserta rombongan hendak berkunjung ke berbagai tempat.

Selain itu, tim penyelamat mengalami kesulitan ketika cuaca buruk terjadi. Helikopter itu dikabarkan hilang akibat hujan deras dan kabut tebal di kawasan tersebut. Hal ini juga mengganggu proses pencarian puing helikopter.

Bencana itu menimbulkan duka mendalam bagi warga Iran karena Ayatollah Raisi adalah pemimpin tertinggi negara tersebut. Pada saat yang sama, beliau juga sedang melakukan kunjungan kerja untuk mengetahui kondisi masyarakat di daerah tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%