Tampang

Kiat Bersihkan Rumah Agar Nyaman Saat Lebaran

4 Apr 2024 08:11 wib. 59
0 0
Kiat Bersihkan Rumah Agar Nyaman Saat Lebaran
Sumber foto: SHUTTERSTOCK/ODUA IMAGES

Tidak terasa, momen Lebaran hampir tiba. Ini adalah saat yang tepat untuk mempersiapkan rumah agar siap menyambut kedatangan teman, kerabat, dan saudara yang akan datang berkunjung.

Saat menyambut tamu, penting untuk memastikan rumah dalam kondisi yang bersih dan nyaman agar tamu merasa aman dan senang berada di dalam rumah. Namun, membersihkan rumah bukanlah tugas yang mudah, tetapi merupakan tanggung jawab yang harus dilakukan secara rutin.

Setiap sudut rumah harus dipastikan bersih, tanpa debu, dan tanpa sarang laba-laba. Hal ini sangat penting untuk kesehatan dan kenyamanan tamu yang akan berkunjung. Untuk membantu Anda menyambut Lebaran dengan rumah yang bersih dan nyaman, berikut adalah beberapa tips membersihkan rumah yang dapat Anda terapkan.

 Membersihkan Sofa dan Meja dari Debu

Ruang tamu dan ruang keluarga yang jarang dibersihkan cenderung menumpuk debu dan bahkan sarang laba-laba di langit-langit. Oleh karena itu, segera bersihkan setiap sudut rumah yang berdebu dengan menggunakan kemoceng. Gunakan tangga untuk membersihkan sarang laba-laba di langit-langit plafon.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?