Tampang

Minyak Mentah Dikhawatirkan Meroket Pasca Serangan Iran ke Israel, Pertamina Memastikan Harga BBM Tetap Stabil

17 Apr 2024 22:05 wib. 55
0 0
Minyak Mentah Dikhawatirkan Meroket Pasca Serangan Iran ke Israel, Pertamina Memastikan Harga BBM Tetap Stabil
Sumber foto: google

Meskipun tekanan harga minyak mentah global terus meningkat, Pertamina telah memastikan bahwa pasokan minyak mentah di Tanah Air tetap aman. Langkah-langkah strategis telah diambil untuk menjaga pasokan dan harga BBM, termasuk diversifikasi sumber pasokan minyak mentah serta pengelolaan ketersediaan stok minyak mentah secara efisien.

Selain itu, pemerintah Indonesia juga memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas harga BBM di tengah gejolak harga minyak mentah global. Langkah-langkah kebijakan yang diambil pemerintah, termasuk dalam hal subsidi BBM, sangat memengaruhi stabilitas harga BBM di Indonesia.

Kondisi pasar minyak mentah yang tidak stabil pasca serangan Iran ke Israel menuntut perhatian serius dari semua pihak terkait. Kerjasama antara Pertamina, pemerintah, dan para pemangku kepentingan lainnya sangat diperlukan untuk memastikan harga BBM tetap terkendali dan tidak memberatkan masyarakat.

Dengan komitmen kuat dan langkah-langkah strategis yang telah diambil, Pertamina telah memberikan jaminan bahwa harga BBM di Indonesia tetap stabil meskipun harga minyak mentah global mengalami gejolak. Hal ini memberikan kepastian bagi masyarakat Indonesia akan ketersediaan dan stabilitas harga BBM di masa depan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?