Tampang

Israel Bom Kamp Pengungsi di Nuseirat Gaza, 20 Tewas

20 Mei 2024 10:05 wib. 61
0 0
Israel Bom Kamp Pengungsi di Nuseirat Gaza
Sumber foto: google

Serangan udara Israel di kamp pengungsi Al Nuseirat, Gaza pada Minggu (19/5) dikabarkan telah menewaskan 20 orang. Rumah Sakit Martir Al Aqsa menyatakan bahwa pasukan Israel menargetkan rumah keluarga Hassan di pengungsian tersebut.

Menurut pernyataan resmi RS Martir Al Aqsa yang dikutip oleh AFP, sebanyak 20 korban tewas telah diterima, serta beberapa lainnya mengalami luka-luka akibat serangan tersebut. Media Palestina, Wafa, melaporkan bahwa di antara korban luka terdapat banyak anak-anak. Tim penyelamat terus berusaha mencari korban yang mungkin terperangkap di bawah reruntuhan akibat serangan tersebut.

Saksi mata melaporkan bahwa serangan udara Israel terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Selain Nusirat, Israel juga melancarkan serangan hebat di sejumlah wilayah lain termasuk Rafah.

Selama operasi di wilayah Rafah, pasukan Israel terlibat dalam pertempuran sengit dengan kelompok perlawanan dan milisi di Palestina, termasuk Hamas. Mereka mengklaim bahwa operasi besar-besaran ini bertujuan untuk menghancurkan pertahanan Hamas, dan berniat untuk terus menyerang Gaza hingga kelompok tersebut benar-benar dihancurkan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%