Tampang

Inilah Bentuk dan Isi Bunker Kiamat yang Dijual Seharga Rp 1 Miliar, Tahan Gempa dan Ledakan

7 Mei 2024 21:18 wib. 450
0 0
Bunker kiamat
Sumber foto: Tribuntrend.com

Bahkan, sebagai keamanan tambahan, bunker kiamat diperkirakan mampu menahan sepuluh gempa Bumi berturut-turut. Selain itu, bunker kiamat juga diklaim mampu melindungi penghuninya dari dampak pergeseran kutub magnet yang kemungkinan besar terjadi dalam situasi kiamat.

Seorang ahli fisika dari Amerika Serikat, Heinz von Foerster, memberikan prediksi bahwa kemungkinan besar hari kiamat akan terjadi pada tahun 2026. Prediksinya didasarkan pada perhitungan matematika yang rumit dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti ledakan populasi manusia yang tidak terkendali dan krisis pangan yang mengancam berbagai negara.

Heinz von Foerster memperingatkan bahwa apabila pertumbuhan populasi manusia terus berlanjut tanpa adanya langkah-langkah intervensi pemerintah, maka semakin besar kemungkinan hari kiamat akan terjadi. Prediksi ini pun menjadi perhatian serius bagi beberapa kalangan yang mempertimbangkan untuk memiliki bunker kiamat sebagai tempat perlindungan darurat apabila situasi kiamat benar-benar terjadi. Dengan keamanan dan fasilitas yang lengkap, bunker kiamat di Black Hills, South Dakota, mungkin menjadi opsi menarik bagi mereka yang memperhatikan isu-isu kiamat seperti ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

perpustakaan gasibu
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2017
Ayam Kremes
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%