Tampang

Dokter Singapura Professor Lim Wei Shen Menerima Penghargaan KBE di Inggris Atas Kontribusinya dalam Penanganan COVID-19

1 Apr 2024 10:03 wib. 126
0 0
Professor Lim Wei Shen
Sumber foto: hardwarezone.sg.com

Ketertarikan Prof Lim dalam bidang kedokteran telah terdorong oleh lingkungan keluarganya, terutama dari pengaruh seorang dokter keluarganya. Hal ini menunjukkan bahwa penghargaan yang diterimanya juga mencakup nilai-nilai kemanusiaan dan pelayanan terhadap individu dalam masyarakat.

Dedikasinya untuk melayani pasien dan memajukan pelayanan kesehatan merupakan bagian integral dari identitasnya sebagai seorang dokter. Dengan demikian, penghargaan ini juga merupakan pengakuan terhadap kontribusinya dalam mendorong pengembangan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Penghargaan ini juga menjadi inspirasi bagi para profesional kesehatan di Singapura, sebagai bukti bahwa kontribusi nyata dalam penanganan pandemi Covid-19 dapat diakui dan dihargai di tingkat internasional. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, akan semakin banyak dokter dan tenaga kesehatan dari Singapura yang terinspirasi untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam penanganan pandemi yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Selain itu, hal ini juga dapat memacu para dokter muda untuk mengejar impian mereka dalam mengembangkan pengetahuan dan keahlian dalam bidang kesehatan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?