Tampang

Deadpool dan Wolverine Raup Rp3,2 T di Pekan Pertama, Capaian Mustahil Film dengan Rating R

31 Jul 2024 09:49 wib. 100
0 0
Film Deadpool & Wolverine
Sumber foto: Goggle

Film Deadpool & Wolverine kembali meraih kesuksesan yang memukau dengan meraup pendapatan pembukaan pekan pertama yang fantastis pada tahun 2024. Film yang disutradarai oleh Shawn Levy ini berhasil mengumpulkan 200 juta dolar AS atau setara dengan Rp3,2 triliun dalam satu pekan penayangannya.

   Prestasi yang diraih film ini berhasil melampaui pencapaian film pertama Deadpool pada tahun 2016 yang berhasil meraup 132,4 juta dolar AS. Bukan hanya itu, film Deadpool & Wolverine juga berhasil mengungguli pencapaian Inside Out 2 yang hanya mampu mengumpulkan 154,2 juta dolar AS dalam pekan pertama penayangannya.

Dalam pekan pembukaan domestik, film yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menduduki posisi ke-8 sepanjang masa, di atas film-film populer seperti "The Avengers", "Black Panther", dan "Avengers: Age of Ultron". Bahkan, Deadpool & Wolverine berhasil melampaui pendapatan pembukaan film "The Lion King" tahun 2019 yang hanya mampu mencapai 191,8 juta dolar AS, serta menjadi film MCU ke-34 berturut-turut yang berhasil debut di tempat pertama.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ini Dia Kehidupan Unik Maroko
0 Suka, 0 Komentar, 4 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.