Tampang

Changi Tidak Lagi Bandara Terbaik di Dunia, Soetta Masuk 30 Besar

11 Okt 2024 05:24 wib. 58
0 0
Changi Tidak Lagi Bandara Terbaik di Dunia, Soetta Masuk 30 Besar
Sumber foto: iStock

Tidak hanya Soekarno-Hatta, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Bali pun berhasil masuk kembali dalam daftar 100 besar bandara terbaik di dunia pada tahun 2024, tepatnya berada di peringkat ke-74, setelah sebelumnya menduduki posisi ke-80 pada 2023. 

Skytrax, dalam menentukan bandara terbaik di dunia, mendasarkan hasil penilaiannya berdasarkan survei kepuasan pelanggan. Survei ini juga menetapkan Incheon International Airport sebagai bandara paling ramah keluarga pada tahun 2024.

Di antara bandara terbaik di dunia tahun 2024, Hamad International Airport, Doha, Qatar, berhasil meraih posisi pertama. Selanjutnya, diikuti oleh Changi Airport, Singapura, yang menempati peringkat kedua.

Adapun deretan bandara terbaik di dunia lainnya meliputi Incheon International Airport, Seoul, Korea Selatan, Haneda Airport, Tokyo, Jepang, Narita International Airport, Tokyo, Jepang, Charles de Gaulle, Paris, Prancis, Dubai International Airport, Uni Emirat Arab, Munich International Airport, Jerman, Zurich Airport, Swiss, hingga Istanbul Airport, Turki.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.