Tampang

Beli Kios Terbengkalai dengan Harga Murah, Pria Ini Syok Isinya Harta Karun, Ada Gucci hingga Hermes.

26 Jul 2024 14:01 wib. 109
0 0
YouTuber Prieto Hunters membeli kios kosong seharga 420 Dollar Amerika Serikat.
Sumber foto: Goggle

Seorang pria yang dikenal sebagai YouTuber dengan nama Prieto Hunters dibuat terkejut dengan apa yang ditemukannya. Sebagai seorang YouTuber yang kerap unboxing kios dengan isi-isinya, Prieto Hunters membeli kios tanpa mengetahui isi barang-barang yang ada di dalamnya. Kios tersebut dibelinya dengan harga kurang lebih Rp6 jutaan.

Saat dibeli, kondisi kios sudah terlantar dengan sejumlah barang yang ditinggal di dalamnya. Setelah dibuka, Prieto Hunters dibuat terkejut dengan apa yang ditemukannya. Diketahui bahwa Prieto Hunters menemukan barang-barang dari brand mewah, di antaranya adalah Louis Vuitton, Gucci, Dior, dan Hermes. Barang-barang branded tersebut lengkap dengan paper bag dan dus bawaan.

Melalui video di kanal YouTube-nya, Prieto Hunters mengaku membeli kios tersebut dari seorang wanita dengan harga 420 Dollar Amerika Serikat (USD) atau sekitar Rp6 jutaan. Meskipun demikian, Prieto Hunters merasa seperti membeli "kucing dalam karung" karena tidak tahu apa yang sebenarnya ada di dalam kios tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

anak medan
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mei 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.