Tampang

Apartemen di Penang Ini Memancarkan Suasana Lebaran yang Menakjubkan

10 Apr 2024 09:01 wib. 59
0 0
Apartemen di Penang Ini Memancarkan Suasana Lebaran yang Menakjubkan
Sumber foto: jazzlah.blogspot.com

Flat di Air Itam, Pinang, mungkin merupakan bangunan hunian yang paling meriah dihiasi untuk Hari Raya, dihias dengan berbagai lampu warna hijau, biru, kuning, dan merah untuk merayakan perayaan tersebut.

Sebuah video TikTok yang menampilkan Flat Kampung Melayu yang dihiasi dengan lampu-lampu perayaan menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Firdaus Eusope pada 7 April. Dalam video selama 34 detik, setidaknya 15 lantai penghuni berpartisipasi dengan menghias lorong-lorong mereka dengan warna-warna cerah.

Beberapa unit bahkan dilengkapi dengan lampu yang berkedip-kedip untuk membuat seluruh bangunan terlihat lebih meriah. Berbicara dengan SAYS, Firdaus mengatakan bahwa lampu-lampu perayaan tersebut disponsori oleh pengusaha dan filantropis, Datuk Seri Salim Abdul Rahman. Menurutnya, inisiatif untuk menghias bangunan ini adalah agar seluruh penghuni dapat merasakan kegembiraan menyambut Hari Raya dengan lebih meriah. 

Menyambut perayaan Lebaran, sebagian besar penduduk di Flat Kampung Melayu di Air Itam, Pinang, berupaya untuk memberikan kesan yang meriah dan penuh sukacita. Dengan sinar lampu yang meriah, bangunan hunian ini menjadi sorotan dan menarik perhatian banyak orang yang melewati area tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

9 Manfaat Rahasia Kiwi
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?