Tampang

"Putri Tidur" yang Pulas sampai 12 Hari ini sudah Siuman

3 Nov 2017 03:53 wib. 1.724
0 0
"Putri Tidur" yang Pulas sampai 12 Hari ini sudah Siuman

Jika berdua dengan sang ibu, Echa selalu menunjukkan keceriaan. Contohnya kemarin, Echa tampak berswafoto dengan sang ibu. Bahkan sempat pula membuat video Baby Shark Dance berdurasi 37 detik. Meski rebahan, di video berdasar lagu Pinkfong yang tengah populer itu, Echa selalu semringah. Sembari tak lupa menggoyang-goyangkan tubuh.

Lili mengungkapkan, anak ketiganya tersebut juga sudah mulai teratur merawat kebersihan tubuh setelah tertidur berhari-hari. Maklum, sejak menjadi ”putri tidur”, urusan jadwal mandinya pun ikut terganggu. Ketika itu Echa hanya bisa dibersihkan badannya di pembaringan sekaligus digantikan pakaiannya. ”Sekarang setiap pagi dan sore dia sendiri yang mau mandi dan memilih baju yang bagus,” terangnya.

Bahkan, secara blak-blakan siswi kelas VII SMPN 15 Banjarmasin itu mengungkapkan kepada sang ibu ingin pulang ke rumah. Dia kangen bermain bersama kawan-kawannya. Juga sangat merindukan sekolahnya.

”Echa ngomong pagi tadi (kemarin pagi, Red), dia ingin pulang dan ingin masuk sekolah pekan depan karena sudah kangen teman dan para guru,” katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

19 Manfaat Susu Murni Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018
Smash Bandits, Game Aksi Balapan yang Unik
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?