Tampang

Sederhana tapi Bikin Nagih Menu Masakan Keluarga Indonesia untuk Pecinta Kuliner,Resep Tahu Cabe Garam,Ide Santap Siang Dijamin Nambah Nasi Terus!

26 Jul 2024 10:32 wib. 93
0 0
Resep Tahu Cabe Garam Enak dan Pedas
Sumber foto: Google

Indonesia merupakan surga kuliner yang tidak hanya terkenal dengan kekayaan rempah-rempahnya, tetapi juga dengan kelezatan dan keberagaman masakan tradisionalnya. Bagi pecinta kuliner, mencicipi berbagai hidangan Indonesia merupakan pengalaman tak terlupakan. Namun, tidak semua masakan Indonesia membutuhkan proses memasak yang rumit dan bahan-bahan yang sulit ditemukan. Beberapa hidangan sederhana tapi menggugah selera seperti tahu cabe garam mampu menjadi menu andalan keluarga Indonesia untuk santap siang yang dijamin membuat ingin menambah nasi terus!

Resep Tahu Cabe Garam

   Salah satu hidangan sederhana namun menggugah selera yang dapat menjadi pilihan untuk santap siang adalah tahu cabe garam. Dengan sedikit bumbu dan bahan, kita bisa menyajikan hidangan yang lezat dan nikmat. Berikut adalah resep sederhana tahu cabe garam yang bisa menjadi menu andalan keluarga:

Bahan-Bahan :
- 250 gram tahu putih, potong menjadi dadu kecil
- 3 siung bawang putih, cincang halus
- 5 buah cabai merah, iris tipis
- 1 sendok makan kecap manis
- 1 sendok teh garam
- Minyak untuk menggoreng

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?