Tampang

Resep Sosis Gulung Bayam Telur, Lauk Praktis untuk Bekal ke Kantor

27 Jun 2024 17:30 wib. 33
0 0
Sosis Gulung
Sumber foto: Canva

Sarapan atau bekal makan siang untuk dibawa ke kantor kadang menjadi hal yang memusingkan. Kita ingin makanan praktis, lezat, dan sehat tanpa harus menghabiskan waktu berlama-lama di dapur. Salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan adalah sosis gulung bayam telur. Ini adalah resep yang mudah dan cepat untuk disiapkan, sementara juga menyajikan nutrisi yang baik dari bayam dan protein telur.

Resep ini diambil dari "99+ Resep Masakan Rumahan" yang ditulis oleh Raditantri & Ratu Hani pada tahun 2017 yang diterbitkan oleh Demedia Pustaka. Campuran bayam segar, telur ayam, dan sosis, membuat hidangan ini enak dan bergizi. Menggabungkan rasa gurih dari sosis dan kelezatan telur dengan tambahan bayam yang kaya akan serat dan nutrisi, membuatnya menjadi sajian yang sempurna untuk menu bekal sehari-hari.

Bahan-bahan yang diperlukan antara lain: 
- 1 ikat bayam
- 2 buah sosis utuh
- 2 butir telur ayam
- 2 siung bawang putih (cincang halus)
- Setengah sendok teh merica bubuk
- Garam secukupnya
- Minyak goreng secukupnya

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan bahan-bahan, seperti memetik daun bayam, mencuci hingga bersih, dan memotongnya menjadi irisan tipis. Kemudian, sosis dipanggang hingga matang merata. Sementara itu, telur dikocok bersama irisan bayam, bawang putih, merica, dan garam.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bunga ahok
0 Suka, 0 Komentar, 26 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%