Tampang

Resep Sate Tahu dengan Sambal Kacang, Taburan Bawang Merah Goreng, Rasanya Enak dan Gurih

21 Jun 2024 11:02 wib. 75
0 0
Resep Sate Tahu dengan Sambal Kacang Enak
Sumber foto: Google

Setelah semua bahan tersedia, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah memasak sate tahu. Pertama, tumpuk tahu yang telah dipotong dadu ke dalam tusuk sate. Panaskan minyak dalam wajan dan goreng sate tahu hingga kecokelatan. Angkat sate tahu dan tiriskan.

Selanjutnya, siapkan bahan-bahan untuk membuat sambal kacang. Haluskan kacang tanah yang telah disangrai, cabai rawit, gula merah, dan garam. Tambahkan sedikit santan dan air matang ke dalam campuran tersebut sambil terus diulek hingga teksturnya halus dan rata.

Setelah sate tahu matang dan sambal kacang siap, Anda dapat menyajikan sate tahu dengan sambal kacang tersebut. Taburi sate tahu dengan taburan bawang merah goreng untuk menambah cita rasa yang gurih dan renyah.

Rasanya, sate tahu dengan sambal kacang dan taburan bawang merah goreng ini pasti akan memikat lidah siapa pun yang mencicipinya. Kombinasi antara lembutnya tahu, pedasnya sambal kacang, dan gurihnya bawang merah goreng akan menciptakan sensasi yang luar biasa di lidah Anda.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Aman Belanja Online
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017
SEJARAH & MAKNA PASKAH BAGI KRISTEN
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%