Tampang

Flat White: Favorit dari Australia dan Selandia Baru

4 Jul 2024 10:00 wib. 171
0 0
flat white
Sumber foto: Pinterest

Kelebihan dari flat white adalah teksturnya yang halus dan rasa kopi yang kaya, sehingga menyebabkan minuman ini begitu diminati. Tidak heran jika flat white menjadi favorit di Australia dan Selandia Baru. Ditambah lagi, teknik steaming susu yang digunakan untuk membuat flat white merupakan faktor kunci dari kenikmatan dalam menikmati minuman ini. Susu yang dipanaskan dengan baik membantu untuk menciptakan rasa kopi yang halus, serta membawa hasil akhir yang lebih creamy dan sedap.

Di Australia, flat white menjadi favorit karena dianggap sebagai minuman kopi yang pas untuk dinikmati sepanjang hari, tidak hanya sebagai minuman sarapan. Sementara di Selandia Baru, flat white juga mendapat sambutan hangat karena dianggap sebagai simbol dari keahlian barista dan perhatian terhadap kualitas kopi yang tinggi.

Kini, flat white tidak hanya populer di Australia dan Selandia Baru, tetapi sudah merambah ke berbagai belahan dunia. Sejumlah cafe di Eropa, Amerika Serikat, hingga Asia telah menawarkan flat white dalam daftar menu kopinya. Tak heran jika flat white menjadi semakin populer di kalangan pecinta kopi di seluruh dunia.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

IHSG Sesi I Naik 0,09% ke Level 7.819
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.