Tampang

Dibocorkan Mantan Pegawai KFC, Ternyata 1 Tepung Ini Jadi Rahasia Ayam Goreng Tepung Bisa Garing Seharian Walau Sudah Dingin

17 Jul 2024 11:54 wib. 100
0 0
resep ayam goreng tepung renyah ala kfc
Sumber foto: Goggle

Membuat ayam goreng tepung ala restoran cepat saji memang bisa menjadi tantangan tersendiri untuk banyak orang. Karena siapa yang tak menginginkan cita rasa dan tekstur yang sama layaknya ayam goreng dari restoran favoritnya? Namun, sebuah artikel dari SajianSedap.com mengungkapkan tentang rahasia tepung yang membuat ayam goreng tepung bisa tetap garing seharian, meskipun sudah dingin.

Ada alasan utama mengapa membikin ayam goreng tepung di rumah menjadi ide yang menarik. Selain dapat menghemat pengeluaran, keluarga pun dapat menikmati hidangan tersebut sampai puas. Namun, agar ayam goreng tepung tetap garing, terdapat satu tips penting yang perlu diikuti.

Secara umum, untuk membuat ayam goreng tepung, kita membutuhkan dua jenis larutan, yakni larutan tepung dan larutan pencelup. Setelah dibumbui, ayam akan dimasukkan ke dalam campuran tepung kering, kemudian ke larutan pencelup, dan kembali lagi ke larutan tepung. Proses ini bertujuan agar tepung dapat menempel sempurna pada ayam sehingga ayam dapat memiliki tekstur krispi yang cantik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wisata Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?