Tampang

8 Tempat Makan Gado-Gado Terkenal dan Legendaris di Jakarta Kuliner Indonesia

16 Apr 2024 19:17 wib. 100
0 0
Gado-Gado Enak di Jakarta
Sumber foto: Google

4. Gado-Gado Tn. Oey
Gado-Gado Tn. Oey adalah tempat makan yang sudah eksis sejak tahun 1960-an dan terletak di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Tempat makan ini terkenal dengan gado-gadonya yang khas dengan campuran lontong, tahu, dan tempe yang disajikan dengan bumbu kacang yang lezat. Selain gado-gado, Tn. Oey juga menyediakan berbagai makanan khas Tionghoa yang tak kalah lezatnya.

5. Gado-Gado Monas
Gado-Gado Monas adalah tempat makan yang berlokasi di sekitar kawasan Monumen Nasional Jakarta. Tempat makan ini terkenal dengan gado-gado khas Betawi dengan cita rasa yang unik dan otentik. Menghidangkan gado-gado dengan bumbu kacang yang lezat, Gado-Gado Monas menjadi favorit bagi wisatawan yang mengunjungi Monas dan ingin mencicipi kuliner khas Jakarta.

6. Gado-Gado Ragusa
Gado-Gado Ragusa adalah salah satu tempat makan legendaris di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1932. Terletak di kawasan Kota Tua, tempat makan ini terkenal dengan gado-gado klasik yang disajikan dengan bumbu kacang yang lezat dan campuran tahu dan telur rebus yang membuat rasanya semakin istimewa. Suasana klasik dan sejarah yang kental di Ragusa menambah pengalaman makan yang berkesan.

7. Gado-Gado Taman Ria Senayan
Gado-Gado Taman Ria Senayan adalah salah satu tempat makan yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta. Tempat makan ini terkenal dengan gado-gado klasik yang disajikan dengan bumbu kacang yang lezat dan dihidangkan dengan aneka kerupuk yang renyah. Suasana nyaman dan hijau di Taman Ria Senayan menambah sensasi saat menikmati gado-gado di tempat makan ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?