Tampang

Viral Komplotan Maling Curi Truk di Depok, Polisi: Dalam Penyelidikan

19 Jul 2024 13:25 wib. 151
0 0
Pencurian truk di Depok
Sumber foto: website

Sebuah peristiwa pencurian truk engkel berwarna kuning dengan nomor polisi B 9335 ZDA terjadi di Perumahan Depok Lama Alam Permai, Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari. Tindakan kejahatan ini diduga dilakukan oleh sekelompok orang yang berhasil menggasak truk tersebut. Kejadian ini pun menjadi viral di media sosial.

Menurut Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini dengan dibantu oleh jajaran Satreskrim Polres Metro Depok. "Pelaku sedang dalam proses penyelidikan dan kami juga mendapat bantuan dari Polres," ujar Triharijadi saat dihubungi pada Jumat, 19 Juli 2024.

Triharijadi juga membenarkan bahwa truk engkel tersebut berhasil dicuri oleh para pelaku. "Benar, ada satu unit truk engkel yang dicuri," ungkapnya.

Para pelaku yang diduga berjumlah empat orang berhasil merekam aksi mereka saat mencuri truk engkel tersebut melalui kamera pengawas atau CCTV. Keberadaan CCTV ini memberikan petunjuk penting bagi pihak kepolisian dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Kuliah Jurusan Pertanian
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2019

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.