Tampang

Ternyata ini... Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

23 Agu 2017 14:51 wib. 1.108
0 0
Ternyata ini... Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

Tampang.com - Jum'at, 24 Maret 2017, malam hari merupakan malam yang kelabu buat penyanyi dangdut Ridho Rhoma. Pasalnya, malam itu Ridho ditangkap pihak kepolisian di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat karena terbukti memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Dunia hiburan Indonesia saat itu tersentak, bagaimana mungkin seorang Ridho Rhoma yang dikenal pendiam dan alim dan anak kesayangan Raja dangdut, Rhoma Irama bisa kecanduan narkoba.

Pada sidang yang dijalaninya, Selasa (22/08), di hadapan Majelis hakim, Ridho menjelaskan kenapa dirinya mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu ini. Ridho mengaku bahwa dirinya sempat berhenti mengkonsumsi sabu-sabu tersebut, namun pada tanggal 27 Februari 2017 yang lalu, Ridho kembali mengkonsumsi barang ini dengan alasan karena kebutuhan tubuhnya.

Dalam persidangan ini, Ridho mengatakan bahwa dirinya sering kehilangan semangat dan tenaga saat bekerja baik saat syuting film maupun bernyanyi. "Saya pakai karena keperluan proses syuting dan membentuk badan. kalau memakai barang itu, seperti bertenaga dan bersemangat, semua masalah pun bisa hilang"' ujar Ridho.

namun Ridho mengaku dirinya sangat menyesali semua perbuatan yang sudah dilakukannya dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.Ridho pun memastikan tidak akan mencoba barang haram itu lagi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fungsi IMEI di Ponsel Kamu
0 Suka, 0 Komentar, 17 Mar 2018
Kebiasaan Tidur Anjing yang Unik
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?