Tampang

Penuturan Imam Masjid yang Mengalami Penyerangan saat Berdagang Bubur

27 Apr 2024 15:59 wib. 58
0 0
Udin saat memberi keterangan terkait kronologis kasus penyerangan

Menurut Adi, seorang warga sekitar yang turut memberikan kesaksian, pelaku tampak dalam pengaruh minuman beralkohol ketika melakukan penyerangan tersebut. Karena itu, udin sangat berterima kasih bahwa polisi turut mencari pelaku secara serius.

Menanggapi insiden ini, polisi meminta warga untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang mengaitkan kasus ini dengan SARA. Mereka berjanji untuk mengusut kasus penyerangan ini dengan seadil-adilnya tanpa melibatkan faktor SARA dalam penanganannya.

Udin saat ini sedang dalam upaya pemulihan baik secara fisik maupun mental. Meskipun demikian, ia tetap bersikukuh untuk tidak membesar-besarkan kasus ini dan menerima segala korban yang ia alami dengan lapang dada.

Dalam situasi seperti ini, Udin juga mengingatkan masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu SARA dan menyerukan agar segala aspek yang berkaitan dengan keadilan dan penegakan hukum dapat dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. Hanya dengan demikian, keadilan yang sesungguhnya bisa dirasakan oleh semua pihak.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

bang napi
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017
Objek Wisata Keren di Pulau Rote
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?