Tampang

Liga Akbar, Saksi Kunci Kasus Vina Cabut Beberapa Poin BAP

5 Jun 2024 14:01 wib. 475
0 0
Saksi Kunci Kasus Vina Cabut Beberapa Poin BAP
Sumber foto: Goggle

Liga Akbar, saksi kunci kasus pembunuhan Vina dan Eky, telah menyelesaikan pemeriksaannya di Mapolda Jawa Barat pada Selasa (4/6/2024) malam. Kuasa hukum Liga Akbar, Bana, mengungkapkan bahwa kliennya telah mencabut beberapa poin dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan pada tahun 2016.

Menurut Bana, Liga Akbar telah mencabut beberapa poin dalam BAP yang terkait dengan peristiwa pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016. Hal ini menunjukkan bahwa ada sejumlah hal yang perlu dilakukan untuk mendalami kesaksian Liga Akbar lebih lanjut.

Bana juga menyatakan bahwa Liga Akbar harus menunjukkan bukti-bukti kesaksiannya dengan empat saksi lain yang akan dihadirkan nantinya. "Setelah saksi lain diperiksa, kami akan memberikan penjelasan lebih lanjut. Liga Akbar akan menghadirkan saksi-saksi yang dapat menguatkan kesaksiannya ketika diperiksa oleh polisi," tambah Bana.

Menurut Bana, keempat saksi yang akan dihadirkan merupakan teman dari Liga Akbar. Saat ini, baru satu identitas saksi yang dapat dihadirkan, sementara tiga saksi lainnya masih perlu dipastikan kehadirannya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%