Tampang

Jaringan Narkoba Helen, Mister Tikui Cs Bakal Dibawa ke Jakarta

12 Okt 2024 18:56 wib. 51
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Tim penyelidikan gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jambi berhasil menangkap tiga gembong narkoba jaringan Helen di Jambi. Rencananya, mereka akan dipindahkan ke Jakarta. Ketiga pelaku yang berhasil diamankan, dengan inisial T, A, dan M, semuanya ditangkap di Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto, pada Sabtu (12/10/2024) menyatakan, "Mereka segera akan dibawa ke Jakarta." Dia juga menjelaskan bahwa ketiganya merupakan bandar narkoba yang masih terlibat dengan jaringan H (Helen) yang telah diungkap di Jakarta.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, "Dari tiga pelaku tersebut, dua di antaranya, yaitu T dan A, masih mempunyai hubungan saudara dengan wanita yang berinisial H yang sudah ditangkap sebelumnya di Jakarta."

Pelaku dengan inisial T atau Mr. T di Jambi dikenal sebagai Tikui, yang diduga merupakan bandar narkoba terbesar di Jambi. Dia ditangkap oleh tim gabungan Dit Tipidnarkoba Bareskrim Polri dan Polda Jambi bersama dengan M dan A di Jambi. Sang A sendiri diketahui masih menjalin hubungan kekerabatan dengan T.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penggunaan Prangko
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.