Tampang

Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Tolak Bikin Konten Tanpa Hijab

18 Apr 2024 10:07 wib. 1.260
0 0
Paula Verhoeven Mantap Berhijab, Tolak Bikin Konten Tanpa Hijab
Sumber foto: Instagram

Paula Verhoeven, istri dari aktor Baim Wong, kembali mencuri perhatian publik dengan perjalanan spiritualnya yang menginspirasi. Belakangan, Paula disebut-sebut sudah mantap dalam mengenakan hijab. Hal ini terutama terungkap setelah momen viral ketika Paula menolak ajakan Baim Wong untuk membuat konten video saat dirinya tengah tidak mengenakan hijab.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Baim Wong, terlihat interaksi keduanya dalam sebuah konten video lucu. Namun, Paula dengan tegas mengingatkan Baim bahwa dirinya tidak menggunakan hijab. Akhirnya, Baim Wong menghentikan video tersebut dan mengunggahnya kembali dengan menutupi rambut Paula menggunakan stiker.

Reaksi yang ditunjukkan oleh wanita berusia 36 tahun ini membuat banyak netizen yakin bahwa Paula Verhoeven telah benar-benar memutuskan untuk selalu mengenakan hijab. Terutama mengingat bahwa pertama kali berpuasa, ibu dari dua anak ini selalu tampil dengan busana berhijab. Pada waktu tersebut, Paula tengah menunaikan ibadah umrah. Sejak saat itu, dia tidak lagi mengunggah potret dirinya tanpa hijab.

Perubahan yang ditunjukkan oleh Paula ini tentu menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Keputusannya untuk memperkuat hijabnya menegaskan pentingnya penghormatan terhadap keyakinan dan nilai-nilai agama. Ini juga menunjukkan bahwa hijab bukanlah sekadar busana, melainkan juga simbol dari kesucian dan ketakwaan seseorang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?