Tampang

Tak Hanya Nikmat Disantap, Kulit Ati Ampela Bisa Mencegah Keloid

25 Des 2017 16:37 wib. 10.114
0 0
Tak Hanya Nikmat Disantap, Kulit Ati Ampela Bisa Mencegah Keloid

Dengan mengkonsumsi goreng kulit ati ampela, maka sebanyak 70% wanita yang akan menjalankan operasi caesar tidak menderita masalah keloid. Kulit ati ampela pun dapat diolah dengan dicampuri tepung sehingga lebih renyah. Alangkah baiknya kulit ati ampela ini dikonsumsi saban siang dan malam hari.

Sebelum diolah, bubuhkan air perasan jeruk nipis untuk mengurangi bau amis. Ketika mengkonsumsi ati ampela, ada baiknya diimbangi dengan konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan sebab terbukti secara ilmiah bisa mengurangi kolesterol dalam darah.

Ati ampela bagus untuk menjaga beberapa sel saraf supaya berperan maksimal. Kandungan vitamin B12 yang terdapat pada ati ampela bisa menurunkan potensi masalah sistem kerja sel-sel saraf sehingga bisa mengurangi kemungkinan terkena masalah memori pada otak.

Kandungan yang lainnya ialah asam fotat dan zat besi untuk menghindari anemia. Asam folat adalah bahan dasar untuk sintesis RNA dan DNA penting untuk metabolisme inti sel, termasuk sel darah merah. Kandungan zinc dan vitamin A baik sekali untuk menjaga kesehatan jaringan epitel.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mengatasi Anak Takut Gelap
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?