Tampang

Satu Sabun dengan Berbagai Manfaat bagi Kulit

10 Jul 2019 14:55 wib. 3.902
0 0
Satu Sabun dengan Berbagai Manfaat bagi Kulit

Kandungan vitamin E dan vitamin A berfungsi untuk menghidrasi kulit dan menjaga keelastisan serta kelembutan kulit. Minyak zaitun juga dapat menstimulasi regenerasi kulit baru dengan lebih cepat sehingga dapat menggantikan kulit mati yang kusam dengan kulit yang baru yang bersinar. So, minyak zaitun ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah dan bersinar secara alami ya. Buat kamu yang mau memulai perawatan kulit agar terlihat lebih cerah, ada sabun pemutih badan yang memiliki komposisi lengkap nih. 

Yaitu sabun citronella yang merupakan sabun herbal yang menggunakan 100% bahan-bahan alami asli dari Indonesia. Sabun citronella juga memiliki banyak manfaat serta keunggulan terutama sebagai deodoran alami untuk mengurangi bau yang tidak sedap pada tubuh dan bersifat antiseptik agar kulit tetap terjaga kesehatannya. Bahan-bahan alami yang merupakan komposisi sabun citronella yaitu :

  • Minyak serai merah
  • Natural Collagen
  • Madu propolis
  • Minyak zaitun
  • Ekstrak buah merah

Sabun ini dapat memenuhi semua kebutuhan akan kesehatan kulit termasuk pada masalah kanker kulit. Dan sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari sabun citronella ini untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, panu, kadas, bruntusan dan lain sebagainya. Tunggu apalagi? Yuk pesan sabun citronella, hanya dengan satu sabun tetapi dapat memenuhi semua kebutuhan akan kesehatan kulit anda.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?