Tampang

Mau Kulit Anda Awet Muda? Berikut Tips Mudahnya

5 Apr 2018 15:04 wib. 1.193
0 0
Mau Kulit Anda Awet Muda? Berikut Tips Mudahnya

Minumlah banyak air putih karena air putih dapat membantu proses metabolisme tubuh Anda berjalan dengan lancar. Selain itu air putih juga mengeluarkan racun dan kotoran yang terdapat dalam tubuh Anda. saat tubuh Anda sehat maka secara otomatis kulit Anda juga sehat.

  • Lakukan perawatan

Jika ingin kulitmu tetap awet maka lakukanlah perawatan pada kulit Anda. perawatan kulit ada banyak cara, apakah melalui perawatan dengan menggunakan bahan-bahan yang alami ataupun perawatan dengan produk-produk kecantikan yang sudah teruji di laboratorium. Jangan lupa perhatikanlah jenis bahan produk yang akan Anda gunakan. Gunakanlah bahan yang memang cocok dengan jenis kulit Anda.

  • Perbanyak makan buah dan sayuran hijau

Buah dan sayur memiliki banyak khasiat bagi kesehatan kulit Anda. buah dan sayuran hijau memiliki banyak vitamin dan kandungan yang positif bagi kesehatan.

  • Jangan merokok

Banyak tulisan dari berbagai sumber mengatakan merokok tidak hanya dapat menimbulkan kanker tetapi juga dapat membuat kulit Anda menjadi lebih tua dari seusia Anda. Untuk itu, jika ingin kulit Anda tetap sehat awet muda, maka janganlah mencoba-coba untuk merokok dan jika sudah terlanjur mencoba maka berhentilah merokok.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Eksotisme Terumbu Karang Negeri Palau
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018
Agnez Mo Masuk Majalah Vogue, Lagi?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017
Indahnya Arti Persaudaraan
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?