Tampang

Manfaat Gula Batu dalam Memerangi Penyakit

22 Jun 2017 18:20 wib. 2.017
0 0
Manfaat Gula Batu dalam Memerangi Penyakit

Pilek tak kunjung sembuh pun dapat diobati dengan si manis ini. Caranya dengan mencampur satu sendok teh gula batu yang sudah dihaluskan dengan satu sendok teh lada hitam dan segenggam kacang badam. Haluskan ketiga bahan tersebut, campur dengan segelas susu hangat, konsumsi selama 3 hingga 4 hari.

Sakit tenggorokan? Campur setengah sendok teh lada hitam dengan satu sendok teh minyak samin dan setengah sendok the gula batu. Minum di pagi hari dan malam sebelum tidur.

Gula batu yang dikonsumsi secara rutin sebelum tidur juga bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat Anda. caranya, campur gula batu dengan kacang badam dan jinten. Konsumsi campuran ketiga bahan alami tersebut sebelum tidur di malam hari.

Bagi yang sering terserang batuk, pilek atau demam karena perubahan cuaca, konsumsi campuran gula batu dengan kacang badam dan lada hitam dua kali seminggu. Terakhir, gula batu dapat Anda manfaatkan untuk mengobati penyakit batu ginjal dengan cara mencampurkan dua sendok teh sari bawang merah dengan satu sendok teh gula batu yang sudah dihaluskan. Konsumsi secara rutin selama satu minggu berturut-turut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Segarnya Sayur Asem untuk Berbuka Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?