Tampang

Ketahui di Sini Manfaat Memasang Behel Gigi

12 Mei 2022 13:34 wib. 738
0 0
Ketahui di Sini Manfaat Memasang Behel Gigi

Yang dimaksud dengan temporomandibular disorder adalah kondisi kelainan akan tekanan dan stres yang terjadi pada sendi rahang. Hal ini disebabkan oleh posisi gigi yang tidak selaras sehingga dengan menggunakan behel gigi maka dapat terhindar dari kelainan ini.

Tertarik untuk memakai behel gigi? Bila anda tertarik untuk menggunakan behel gigi sangat disarankan agar pemasangannya dilakukan oleh dokter gigi yang telah ahli pada bidangnya, salah satunya adalah Dokter Ggi Depok. Mengapa harus ke dokter gigi yang ahli? Ini karena ada sejumlah prosedur yang harus dilakukan sebelum maupun setelah pemasangan behel gigi.

Behel gigi pun berdasarkan pada penggunaannya terbagi menjadi dua jenis yaitu behel permanen dan behel lepasan. Untuk behel permanen yaitu behel gigi yang dipasang melekat secara permanen dan akan dilepas setelah tujuan pemasangan behel gigi tercapai. Sedangkan behel lepasan adalah behel gigi yang dapat dilepas dan dipasang seketika sesuai dengan kebutuhan pasien seperti pada saat sikat gigi ataupun makan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?