Tampang

Jantung sehat di Usia 20-an untuk Otak Sehat di Usia 40-an

17 Agu 2017 23:05 wib. 2.377
0 0
Jantung sehat di Usia 20-an untuk Otak Sehat di Usia 40-an

Periset mencetak setiap peserta pada seberapa baik mereka mengikuti masing-masing dari tujuh langkah menuju kesehatan jantung pada awal penelitian dan kemudian pada tahun 25, memberi peserta poin nol untuk kepatuhan yang buruk, satu poin untuk menengah dan dua poin untuk ideal, dengan skor total Mulai dari nol sampai 14. Skor nol sampai tujuh dianggap kurang kepatuhan, delapan sampai 11 adalah antara dan 12 sampai 14 ideal. Pada awal penelitian, 5 persen memiliki kepatuhan yang buruk, 62 persen menengah dan 33 persen ideal. Pada tahun 25, 26 persen memiliki kepatuhan yang buruk, 58 persen memiliki tingkat menengah dan 16 persen memiliki cita-cita.

Mereka menemukan bahwa orang-orang yang memiliki skor kesehatan jantung lebih baik pada awal penelitian memiliki volume otak rata-rata lebih tinggi sebagai persentase dari total ukuran kepala di usia paruh baya. Hal ini juga berlaku untuk orang-orang yang memiliki rata-rata skor awal dan skor yang lebih baik di tahun 25.

Bancks mengatakan bahwa setiap kenaikan poin dalam skor 7 Sederhana Hidup kira-kira setara dengan satu tahun penuaan dalam jumlah penyusutan otak yang terjadi.

Ada hubungan yang lebih kuat antara merokok saat ini dan volume otak yang lebih kecil daripada faktor lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?