Tampang

Petaka Lingerie Biru Juliette Angela, Dibawa ke Bangkok Sama Anji Manji, Minta Sexy Goath yang Pilih

21 Jun 2024 20:34 wib. 46
0 0
Sexy Goath sempat larang istri gabung dengan Anji Manji
Sumber foto: Goggle

Petaka lingerie biru milik Juliette Angela telah menjadi perbincangan hangat setelah dibongkar oleh Anji Manji yang kemudian diunggah oleh Sexy Goath di media sosialnya. Sang istri diketahui membawa lingerie tersebut saat pergi ke Bangkok bersama Anji Manji, yang kemudian memicu spekulasi perselingkuhan antara keduanya.

Sexy Goath memberikan penjelasan bahwa lingerie biru tersebut sebenarnya milik Juliette yang dibawa untuk pergi ke Bangkok bersama Anji Manji. Ia bahkan sempat diminta untuk memilih beberapa lingerie terbaik untuk sang istri, yang akhirnya membawa beberapa pilihan lingerie tersebut ke Bangkok. Namun, ia merasa curiga ketika mengetahui bahwa Juliette tidak pergi bersama teman wanitanya seperti yang diklaim, melainkan bersama Anji Manji.

Sebelum adanya dugaan perselingkuhan, Sexy Goath sebenarnya sudah pernah melarang istrinya untuk bergabung dengan Anji, terutama karena keduanya memiliki hubungan kerja yang intens. Akan tetapi, larangan tersebut tidak diindahkan oleh Juliette, yang membuat Sexy Goath semakin curiga terhadap hubungan keduanya.

Dugaan perselingkuhan ini semakin terkuat setelah Anji Manji dan istrinya, Wina Natalia sepakat untuk bercerai. Hal ini memberikan dasar kuat bagi spekulasi yang telah beredar sebelumnya. Sebelumnya, Juliette sudah pernah bergabung dengan Anji untuk urusan pekerjaan, meskipun pada awalnya Sexy Goath sudah merasa tidak setuju dengan hal tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tampil Cantik Dengan Daun Nangka
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%