Tampang

Cara Cek Virus Corona di Rumah Sakit Terdekat Lewat Halodoc

2 Jun 2020 11:42 wib. 1.490
0 0
Cara Cek Virus Corona di Rumah Sakit Terdekat Lewat Halodoc

Apabila termasuk dalam salah satu kategori tersebut, segera periksakan diri ke rumah sakit yang terdekat dan ikuti langkah-langkah berikut ini berikut ini.

  • Mendaftar Tes Covid-19 Melalui Aplikasi Halodoc

Jika belum memiliki aplikasi Halodoc, download melalui app store atau play store terlebih dahulu. Kemudian instal dan ikuti langkah registrasi dengan benar. Setelah aplikasi berhasil diinstal, pilih menu Tes Covid-19 yang terdapat pada homepage Halodoc.

User dapat memilih lokasi tes, sebaiknya pilih rumah sakit terdekat dan direkomendasikan oleh pemerintah. Setelah itu, pilih jenis tes yang akan diikuti. Tentukan jadwal kunjungan. Jangan lupa lengkapi data diri secara lengkap. Selesaikan pembayaran. Konfirmasi jadwal tes akan kirimkan melalui SMS.

  • Datang Ke Rumah Sakit Sesuai dengan Jadwal yang Disepakati

Masyarakat diharapkan tetap melakukan isolasi mandiri di rumah selama menunggu jadwal pelaksanaan tes. Daftar tes Covid-19 melalui aplikasi Halodoc lebih mudah karena pengguna tidak harus menunggu antrean lama di rumah sakit. Sehingga pengunjung rumah sakit lainnya tidak perlu khawatir akan tertular.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?