Tampang

Apa yang Dapat Dilakukan Wanita untuk Mengurangi Risiko Penyakit Jantung?

12 Mar 2024 22:29 wib. 567
0 0
Apa yang Dapat Dilakukan Wanita untuk Mengurangi Risiko Penyakit Jantung
Sumber foto: Google

Ini semua bisa jadi merupakan gejala yang tidak kentara. Pesan utama saya di sini adalah dengarkan tubuh Anda dan jangan menunggu untuk mencari perawatan. Jika Anda merasa tidak enak badan, pastikan untuk mengadvokasi diri Anda sendiri. Diskusikan bagaimana gejala yang Anda rasakan tidak biasa bagi Anda. Letakkan dalam konteks kehidupan Anda untuk memperjelas maksud dokter Anda. Misalnya, jika Anda biasanya berjalan cepat selama 30 menit setiap hari tetapi sekarang tidak dapat berjalan kaki tanpa mengalami kelelahan, itu semua adalah informasi yang penting untuk disampaikan.

CNN: Apa yang harus dilakukan wanita untuk meningkatkan kesehatan jantung mereka?

Wen: Yang paling penting adalah menyadari dan mengelola kondisi medis yang ada yang meningkatkan risiko penyakit jantung. Tekanan darah tinggi adalah salah satu faktor risiko tersebut. Lebih dari 56 juta wanita Amerika memiliki tekanan darah tinggi. Itu adalah 44% dari wanita dewasa di Amerika Serikat. Meskipun kejadian tekanan darah tinggi meningkat seiring bertambahnya usia, banyak wanita yang lebih muda juga memiliki kondisi ini; menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, hampir 1 dari 5 wanita usia reproduksi memiliki tekanan darah tinggi.

Kurang dari 1 dari 4 wanita dengan tekanan darah tinggi memiliki kondisi ini terkendali, menurut CDC. Mengawasi tekanan darah Anda dan mengoptimalkannya dengan perubahan gaya hidup dan obat-obatan, jika diperlukan, adalah kunci untuk mengurangi risiko serangan jantung, stroke, dan komplikasi kardiovaskular lainnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ramadhan terakhir
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?