Tampang

Acupunture Dapat Mengurangi Rasa Sakit yang Terkait dengan Pengobatan Kanker Payudara

11 Des 2017 21:46 wib. 1.249
0 0
Acupunture Dapat Mengurangi Rasa Sakit yang Terkait dengan Pengobatan Kanker Payudara

Temuan ini mungkin berarti bahwa wanita dengan rasa sakit yang terkait dengan penggunaan penghambat aromatase mungkin menempel pada obat mereka lebih lama jika akupunktur meredakan nyeri sendi mereka, "tapi kita perlu melakukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan apakah memang ini benar," Hershman mengatakan dalam sebuah berita pertemuan melepaskan.

Sementara itu, temuan tersebut menunjukkan bahwa "praktisi perawatan kesehatan harus mendiskusikan kemungkinan akupunktur dengan pasien yang mengalami nyeri sendi terkait aromatase dan kekakuan, karena berpotensi memperbaiki kualitas hidup mereka," kata Hershman.

Dr. Cynara Coomer mengarahkan Pusat Breast Komprehensif Florina Rusi-Marke, di Staten Island University Hospital di New York City. Dengan membaca temuan tersebut, dia setuju bahwa "integrasi obat Barat dan Timur merupakan jalur penting untuk dijelajahi" dalam perawatan kanker payudara.

Dan dengan krisis kecanduan opioid yang melanda Amerika Serikat, "penting bagi dokter untuk menemukan cara lain untuk mengendalikan rasa sakit bagi pasien kami," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

macet
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?